detikHot

kpop

8 Tahun Berkarier, Boyband Boyfriend Resmi Bubar!

Minggu, 19 Mei 2019 17:25 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Starship Entertainment. Foto: Starship Entertainment.
Jakarta - Boyfriend adalah salah satu boyband dari Starship Entertainment yang pernah mendulang kesuksesan baik di Korea maupun Jepang. Namun kini, kabar buruk diumumkan oleh manajemen.

Melalui akun Twitter-nya, Starship Entertainment mengumumkan Boyfriend resmi dibubarkan bersamaan dengan kontrak para member dengan manajemen yang sudah habis. Berikut pernyataan lengkapnya:



Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah menyayangi dan mendukung Boyfriend selama 8 tahun terakhir.

Kami sudah berdiskusi dengan serius dengan para member Boyfriend soal aktivitas mereka ke depannya. Dan setelah banyak pertimbangan, kami sepakat untuk mengakhiri aktivitas grup pada 16 Mei 2019 bersamaan dengan berakhirnya kontrak.

Kami dengan tulus ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberikan cinta kepada Boyfriend selama lebih dari 8 tahun. Kami berharap kalian akan tetap menunjukkan ketertarikan dan dukungan untuk para member di awal baru mereka.

Boyfriend sebelumnya debut pada 2011 dengan single bertajuk 'Boyfriend'. Penampilan terakhir para member adalah saat tampil di acara 'The Unit' beberapa waktu lalu.
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com