detikHot

kpop

Running Man Hebohkan Jakarta, Ji Suk Jin Sempat Terharu

Jumat, 17 Mei 2019 14:13 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Running Man Foto: Running Man
Jakarta - Dalam acara 'Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019) malam, yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Running Man dengan empat personelnya yakni Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.

Salah satu personel diatas panggung Ji Suk Jin merasa terharu dengan sambutan yang hangat dari penggemarnya di Indonesia. Pasalnya ia sudah datang jauh-jauh dari Korea Selatan.

"Kami minta maaf tidak semua member Running Man datang. Tapi terima kasih dan kami sangat terharu semua menyambut dengan hangat," ujar Ji Suk Jin, disambut sorak penggemarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kim Jong Kook juga senang merespons para fansnya yang hadir. Kim Jong Kook mengungkapkan ingin selalu dekat dengan para fans Indonesia.

"Terima kasih banyak padahal kita tidak melakukan hal banyak di sini. Tapi kalian luar biasa. Kami ingin bisa terus sama kalian. Love you all," kata Kim Jong Kook.

Diketahui para member Running Man sempat menghibur penonton dengan games melawan selebritis Indonesia dengan nama Tim Manusia Lari yang terdiri dari Cinta Laura, Boy William, Desta hingga Enzy Storia.

Tak cuma main games Haha juga bernyanyi dengan membawakan lagu barunya, 'Dang Diggi Bang' berduet dengan M. Tyson di penghujung acara.



Running Man Hebohkan Jakarta, Ji Suk Jin Sempat Terharu

(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed