DetikHot

kpop

Gara-gara Skandal Seungri, Penampilan iKON Diboikot

Rabu, 15 Mei 2019 10:42 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gara-gara Skandal Seungri, Penampilan iKON Diboikot Foto: YG Entertainment
Jakarta -

Seungri telah resmi meninggalkan YG Entertainment setelah dinyatakan terlibat prostitusi hingga penggelapan dana. Namun, hal tersebut tak lantas membuat para artis di bawah naungan manajemen tersebut 'aman'.

Seperti yang belum lama ini terjadi pada iKON. B.I Cs seharusnya dijadwalkan tampil di Universitas Myongji pada Selasa (14/5) lalu bersama Davichi hingga Sunmi. Namun gara-gara kasus Seungri, sejumlah mahasiswa pun melakukan protes.


Mereka menganggap universitas tidak pantas mengundang grup di bawah naungan manajemen yang punya hubungan dengan skandal Seungri. Dalam pernyataannya, pihak mahasiswa mengaku tak ingin menonton grup yang dibina oleh seorang CEO dan mantan idola yang dituding melakukan prostitusi, mengkonsumsi narkoba, hingga penggelapan dana.

Atas protes tersebut, pihak penanggung jawab yang mengundang iKON pun meminta maaf. Mereka mengaku mengundang iKON karena kemampuan grup tersebut untuk meramaikan suasana.


Namun pada akhirnya, Universitas Myongji tetap membiarkan iKON tampil. Pelantun 'Love Scenario' itu akan tetap tampil selama 2 hari, yaitu tanggal 14 dan 15 Mei 2019.


Tonton juga: Pengadilan Tolak Perintah Penahanan Praperadilan Seungri

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed