detikHot

kpop

Diborgol Usai Sidang, Seungri Tetap Bungkam

Selasa, 14 Mei 2019 15:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - Seungri akhirnya menjalani sidang untuk menentukan apakah dirinya harus ditahan atau tidak. Setelah beberapa jam, akhirnya mantan idola tersebut muncul.

Seungri menghadiri sidang di pengadilan Seoul pada hari ini, Selasa (14/5) sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Beberapa jam setelahnya, Seungri pun keluar dalam keadaan diborgol.

Sayangnya, ia sama sekali tak bersuara saat dibanjiri pertanyaan oleh awak media. Seungri hanya melipat kedua tangannya sambil menunduk.

Sementara itu, komentar berbeda ditunjukkan oleh netizen terkait persidangan Seungri. Banyak yang mengaku masih mendukung, namun juga beberapa lainnya menganggap eks BIGBANG tersebut harus dijebloskan ke penjara.

"Kau harus menjalani semuanya dengan ikhlas. Jangan sedih, kami VIP (fans BIGBANG) akan terus mendukungmu," ujar salah satu fans.

"Kumohon jangan dukung orang ini, apalagi jika kalian perempuan. Baca semua hal yang sudah ia lakukan. Oppa kalian adalah orang jahat!" tambah lainnya.

Sebelumnya, Seungri didakwa atas sejumlah tindak kriminal, mulai dari prostitusi hingga penggelapan dana. Keputusan apakah ia akan ditahan atau tidak baru akan diumumkan sore ini.


(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com