DetikHot

kpop

Boyband 14U Bubar, Disebut karena Hubungan Terlarang Member dengan Staf

Selasa, 14 Mei 2019 11:02 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Boyband 14U Bubar, Disebut karena Hubungan Terlarang Member dengan Staf Foto: 14U (dok. Instagram)
Jakarta - Boyband Korea 14U secara tiba-tiba mengumumkan pembubaran setelah 2 tahun debut. Beredar kabar masalah antara member menjadi salah satu alasannya.

Dikutip dari Xportsnews yang mencoba untuk menyelidiki permasalahan ini lebih dalam, pihaknya merilis sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Salah satu member disebut memiliki hubungan terlarang dengan seorang staf.

Laporan mereka mengklaim salah satu member yang berusia 20 tahunan menjalin 'cinta terlarang' dengan seorang staf yang berusia akhir 30 tahunan. Di balik perbedaan usia yang mencapai lebih dari 10 tahun, keduanya disebut melakukan hubungan seksual saat berkunjung ke Jepang.

Hubungan tersebut pada akhirnya diketahui oleh para member dan staf lain. Saat ditanya tentang kebenaran hubungan mereka, sang member mengaku keduanya memang saling jatuh cinta.

Saat pihak orangtua member mendengar kabar tersebut, mereka meminta 14U membatalkan kontrak dengan manajemen. Sehingga semua member kecuali satu orang memilih untuk meninggalkan manajemen Baekgom Entertainment.

Saat ditanya soal kebenaran kabar tersebut, CEO Baekgom Entertainment membantahnya. Ia menyebut cerita semacam itu tak pernah terjadi.

"Rumor yang beredar terlalu berlebihan dan hal itu sama sekali tak pernah terjadi. Para member punya mimpi yang berbeda sehingga para orangtua setuju untuk membubarkan grupnya," tegas sang CEO.


(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed