DetikHot

kpop

Kalah Melawan Kang Daniel, Manajemen Siapkan Banding

Senin, 13 Mei 2019 14:26 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kalah Melawan Kang Daniel, Manajemen Siapkan Banding Kang Daniel Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k
Jakarta - Kang Daniel tengah berselisih dengan agensi LM Entertainment. Setelah melalui proses hukum, pihak pengadilan secara resmi mengabulkan permintaan pembatalan kontrak yang diajukan oleh sang idola.

Meski begitu, pihak LM Entertainment menolak untuk menerima keputusan yang telah diberikan dan akan segera mengajukan banding.

"Kami berencana untuk mengajukan banding dan berjuang sampai akhir untuk melawan ketidakadilan dari putusan pengadilan yang baru diberikan. Kami akan melakukan segala cara untuk menangani kasus ini," ujar perwakilan LM Entertainment seperti dikutip dari Soompi (13/5/2019).




Sebelumnya Kang Daniel mengajukan pembatalan kontrak karena LM Entertainment dianggap telah melanggar isi kontrak eksklusif dan menyerahkan beberapa hak cipta kepada pihak ketiga tanpa persetujuan sang idola.

Setelah dinyatakan menang melawan agensi, Kang Daniel menuliskan surat menyentuh berisi ucapan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh para penggemar selama proses perselisihannya dengan agensi.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed