DetikHot

kpop

Aktris Korea Selatan Tewas usai Alami Kecelakaan Maut

Rabu, 08 Mei 2019 15:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Aktris Korea Selatan Tewas usai Alami Kecelakaan Maut Foto: Istimewa.
Jakarta - Kabar duka baru saja terdengar dari Korea Selatan. Seorang aktris berinisial 'C' dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan maut.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (8/5) pihak kepolisian daerah Gyeonggi, Gimpo menyebut insiden kecelakaan terjadi di jalan tol Bandara Internasional Incheon pada 6 Mei lalu sekitar pukul 3.50 pagi waktu setempat. Sebuah taksi yang dikendarai oleh 'A' (56) dan mobil lain yang dikendarai 'B' (73) menabrak secara beruntun aktris 'C' (28) yang tengah berdiri di luar mobil Mercedes-Benz yang tengah diparkir.

Aktris 'C' dikabarkan tewas di tempat. Sementara 'A' dan 'B' menghadapi dakwaan atas kematiannya.

Kala itu, 'C' disebut menghentikan kendaraannya di jalur kanan jalan tol dengan lampu darurat menyala ketika sang suami memintanya berhenti untuk buang air kecil. Setelah menghentikan kendaraan, 'C' keluar dari mobilnya dan langsung ditabrak oleh pengemudi taksi 'A' yang menyetir di jalur kiri jalan tol, disusul oleh pengemudi 'B' yang saat itu tengah menyetir mobilnya di jalur kanan.

"Ketika kembali ke mobil setelah buang air kecil di semak-semak, kecelakaannya sudah terjadi," ungkap suami 'C' kepada polisi.

Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki alasan 'C' keluar dari dalam mobil. Polisi juga masih mencari tahu kenapa ia memilih untuk menghentikan mobilnya di jalan tol.

Sementara itu, hingga kini identitas aktris 'C' masih dirahasiakan. Menurut sejumlah media Korea Selatan, 'C' adalah seorang aktris yang baru-baru ini muncul di serial drama pagi setelah awalnya debut sebagai member girl group K-Pop di 2010.





(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed