DetikHot

kpop

BTS Boyband Pertama dengan Kostum Panggung Rancangan Dior

Senin, 06 Mei 2019 13:45 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
BTS Boyband Pertama dengan Kostum Panggung Rancangan Dior Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - BTS menjadi boyband pertama dunia dengan kostum panggung yang di desain oleh brand mewah Dior.

Baru-baru ini, perwakilan brand Dior mengungkap bahwa mereka akan berkolaborasi dengan BTS untuk rangkaian tur dunia yang bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself'.

"BTS akan menjadi boyband pertama dengan kostum panggung yang di desain oleh direktur artistik Menswear Dior, Kim Jones, bersamaan dengan dimulainya tur 'Love Yourself: Speak Yourself' mereka," ungkap perwakilan Dior seperti dikutip dari Soompi (6/5/2019).

BTS bertemu dengan Kim Jones pada ajang '61st Grammy Awards' yang digelar pada bulan Febriari lalu. Keduanya memang telah membahas tentang kemungkinan kolaborasi yang kini telah tercapai.

Menanggapi hal ini, para member BTS mengaku merasa terhormat bisa menjadi boyband pertama dengan kostum panggung yang dirancang oleh Dior.

"Mereka (Dior) membagikan desain yang terinspirasi dari penampilan dan musik kami, dan berdasarkan desain tersebut, kami membagian ide kami dan membuat kostum panggung. Kami tidak sabar untuk mengenakan kostum panggung tersebut bagi penggemar kami di stadium," ujar para member BTS melalui agensi.

Sementara itu tur konser 'Love Yourself: Speak Yourself' BTS telah dimulai pada 4 Mei di Los Angeles dan masih akan berlanjut ke beberapa daerah di Amerika Serikat, Brazil, Inggris, Perancis, dan Jepang.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed