detikHot

kpop

Ingin Kejar Mimpi, Alasan Tiffany Hengkang dari SM Entertainment

Minggu, 05 Mei 2019 18:01 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Youtube (Vogue) Foto: Youtube (Vogue)
Jakarta - Tiffany Young bergabung dengan SM Entertainment sejak usianya 15 tahun. Namun pada akhirnya, saat kontraknya habis, ia memutuskan untuk tak memperpanjangnya lagi.

Diwawancara oleh Metro belum lama ini, Tiffany pun mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk hengkang dari manajemen yang sudah membesarkan namanya. Ia mengaku ingin mengejar mimpinya sebagai seorang solois.

"Menjadi penyanyi solo sudah menjadi mimpi besarku. Para member dan fans pasti ingat saat aku bilang di interview apa yang aku inginkan. Rasanya menyenangkan mimpiku bisa terwujud," ungkapnya.


Tiffany mengaku keputusan tersebut sulit untuk diambil. Ia pun berterima kasih atas semua yang telah diberikan SM Entertainment selama ini.

"Aku merasa bersyukur sekali pernah berada di SM Entertainment. Aku bisa keliling dunia, melakukan banyak sekali wawancara. Apa pun yang kau lakukan, kapan pun kau meninggalkan tempat ternyamanmu, rasanya sulit. Tapi pada akhirnya, kau punya tujuan yang sudah lama ingin kau capai," pungkasnya.
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed