DetikHot

kpop

Curhat Red Velvet Setelah 5 Tahun Berkarier di Dunia Musik K-Pop

Sabtu, 04 Mei 2019 15:11 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Curhat Red Velvet Setelah 5 Tahun Berkarier di Dunia Musik K-Pop Foto: (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Red Velvet belum lama ini berkunjung ke Indonesia dalam rangka menghadiri konser 'Korean Wave Red Velvet 2019' yang disiarkan secara langsung oleh TRANS TV dan TRANS7. Wendy Cs pun berkesempatan untuk mengobrol dengan sejumlah media di Indonesia.

Diwawancara oleh CNN Indonesia TV, Red Velvet bercerita soal perbedaan yang mereka rasakan setelah 5 tahun debut. Menurut Seulgi, para member kini sudah lebih percaya diri jika dibandingkan saat awal debut.

"Sekarang kami lebih percaya diri dibanding dahulu. Kita lebih percaya diri dan tidak malu-malu lagi karena sudah terbiasa muncul di televisi. Jadi lebih bisa tampil lebih menarik lagi," ungkap Seulgi.


"Asrama kita juga sudah ganti sekitar 3 kali. Kita juga sudah punya kamar sendiri-sendiri," tambah Irene.

Selain itu, di tahun kelimanya, Red Velvet juga mulai mencoba konsep comeback yang berbeda dari sebelumnya. Seulgi menyebut sangat menyukai comeback terbaru mereka lewat 'Bad Boy' karena konsep hip-hop yang sebelumnya belum pernah mereka gunakan.


"Kami mencoba konsep yang berbeda dari konsep yang biasanya, agak hip-hop. Jadinya terasa seru. Lagunya juga bagus. Jadi saya pribadi suka 'Bad Boy'," ujarnya.

"Kalau menurut saya kami berlima cocok dengan berbagai macam konsep yang berbeda. Saya kira itu sebabnya banyak orang yang menyukai lagu kami. Dan jika kami mempunya kesempatan, kami ingin mencoba lebih banyak konsep lagi," tambah Wendy.



Tonton video Janji Red Velvet Bakal Balik Lagi ke Indonesia:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed