DetikHot

kpop

Hwang Hana Disebut Kerap Ancam Yoochun dengan Foto Bugil

Jumat, 03 Mei 2019 18:47 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Hwang Hana Disebut Kerap Ancam Yoochun dengan Foto Bugil Foto: Park Yoochun.
Jakarta - Hwang Hana disebut sebagai penyebab Yoochun memakai narkoba. Keduanya memang pernah menjalin asmara, bahkan sempat bertunangan.

Namun ternyata, hubungan Yoochun dan Hwang Hana sejak awal memang sudah bermasalah. Menurut pihak keluarga, bahkan Hwang Hana pernah mengancam Yoochun saat keduanya putus.

"Hwang Hana kerap mengancam Park Yoochun. Dia pernah mengirimkan foto Yoochun dalam keadaan bugil yang ia ambil saat Yoochun tertidur. Dia bilang padaku, 'Di mana Park Yoochun? Jika kau tak bisa mempertemukan kami dalam 5 menit, aku akan menyebarkan foto ini'," ujar salah satu keluarga Park Yoochun seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (3/5).

Sementara soal kasus narkoba, pihak keluarga menyebut Yoochun terus menegaskan dirinya sama sekali tak bersalah. Bahkan ia sempat pergi ke Ameria Serikat untuk melakukan cek laboratorium untuk mencari tahu apakah kandungan narkoba di dalam tubuhnya disebabkan karena berhubungan seks dengan Hwang Hana.

"Kami juga dibuat gila. Yoochun kerap menjambak rambutnya dan menegaskan dia tak pernah memakai narkoba, tapi aku juga tidak yakin karena ia dinyatakan positif. Ia bahkan pergi ke Amerika Serikat untuk mencari tahu apakah ada kasus seseorang yang pernah berhubungan seks bisa dinyatakan positif," lanjutnya.

Sementara pihak Lembaga Penelitian Ilmiah Nasional mengklaim ada kemungkinan pihak pria menularkan kandungan narkoba melalui sperma kepada perempuan melalui hubungan seks. Namun tidak untuk sebaliknya.

"Jika pria memakai narkoba dan berhubungan seks dengan perempuan, kandungan narkoba bisa ditransfer melalui sperma. Hal tersebut sudah bisa dikonfirmasi. Tapi kasus Yoochun ini adalah sebaliknya. Kami rasa pernyataannya sulit untuk dibuktikan," tegasnya.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed