Hasil Tes Rambut Positif, Yoochun Tetap Bantah Pakai Narkoba

Febrina Arifin - detikHot
Kamis, 25 Apr 2019 18:07 WIB
Foto: Park Yoochun.
Jakarta - Hasil tes narkoba yang dilakukan pada rambut Yoochun membuktikan terdapat kandungan zat Philopon dalam tubuhnya.

Meski telah terbukti positif menggunakan narkoba, Yoochun dan pengacaranya masih terus membantah tudingan. Pengacara Kwon Chang Bum yang mewakili Yoochun akhirnya angkat bicara melalui pernyataan resmi.

"Hasil dari tim forensik nasional memang tidak bisa dibantah. Namun pernyataan Park Yoochun bahwa ia tidak menggunakan narkoba masih tetap sama," ujar sang pengacara.

"Tidak banyak waktu tersisa sebelum validitas surat perintah penahanan ditetapkan, namun kami sedang mencari tahu bagaimana zat Philopon tersebut memasuki tubuh Yoochun dan terdeteksi dalam tes narkoba," lanjutnya.

Sebelumnya pihak kepolisian memang dikabarkan telah mengajukan surat perintah penahanan bagi Yoochun atas kasus narkoba yang melibatkan dirinya dan sang mantan tunangan, Hwang Hana.

Sementara itu usai Yoochun dinyatakan positif menggunakan narkoba, C-JeS Entertainment telah memutuskan kontrak dengan sang idola.



(dal/nu2)