DetikHot

kpop

Yoochun 'JYJ' Bantah Terlibat Kasus Narkoba Hwang Hana

Kamis, 11 Apr 2019 19:00 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Yoochun JYJ Bantah Terlibat Kasus Narkoba Hwang Hana Foto: Park Yoochun.
Jakarta - Hwang Hana baru saja ditangkap atas kasus penggunaan narkoba. Dalam proses penyelidikan, ia mengaku bahwa ada seorang selebiriti yang kerap membujuknya untuk terus menggunakan narkoba.

Hwang Hana sendiri dikenal sebagai mantan tunangan Yoochun 'JYJ' dan pernyataan tersebut secara otomatis memunculkan dugaan bahwa Yoochun lah selebriti yang dimaksud olehnya.

Terkait dugaan tersebut, Yoochun akhirnya menggelar sebuah konferensi pers untuk membantah segala tuduhan atas dirinya.

Yoochun mengaku merasa takut akan terjadi salah paham bahwa ia adalah selebriti yang dimaksud oleh Hwang Hana. Selain itu, Yoochun juga mengaku tidak pernah menggunakan narkoba dan tidak pernah menawarkannya kepada Hwang Hana.

"Saya takut seberapa keras saya membantahnya, saya akan tetap dijadikan tersangka. Namun, bahkan jika saya harus menjalani penyelidikan, saya kira saya harus menyampaikan hal ini secara langsung karena saya tidak pernah menggunakan narkoba," ujar Yoochun.

Setelah putus hubungan dengan Hwang Hana pada awal tahun lalu, Yoochun mengaku sering menerima ancaman dari mantan tunangannya itu.

"Setelah kami putus, dia (Hwang Hana) sering kali mengatakan padaku bahwa depresinya bertambah parah dan bahwa dia membenci saya. Namun saya tidak pernah menggunakan narkoba dan tidak pernah menyarankan untuk menggunakan narkoba," tambahnya.

Selain itu Yoochun juga bersedia menjalani investigasi polisi jika dibutuhkan dan akan mengundurkan diri dari dunia hiburan jika terbukti bersalah.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed