detikHot

kpop

'Kill This Love' BLACKPINK Kalahkan Rekor Ariana Grande dan BTS

Sabtu, 06 Apr 2019 13:28 WIB Ken Yunita - detikHot
Kill This Love BLACKPINK Kalahkan Rekor Ariana Grande dan BTS Foto: BLACKPINK (dok. Instagram) 'Kill This Love' BLACKPINK Kalahkan Rekor Ariana Grande dan BTS Foto: BLACKPINK (dok. Instagram)
Kill This Love BLACKPINK Kalahkan Rekor Ariana Grande dan BTS Foto: BLACKPINK (dok. Instagram) 'Kill This Love' BLACKPINK Kalahkan Rekor Ariana Grande dan BTS Foto: BLACKPINK (dok. Instagram)
Jakarta - Lagu baru BLACKPINK 'Kill This Love' masih nangkring di posisi puncak trending YouTube. Tak cuma itu, lagu itu juga berhasil mengalahkan 'Thank U, Next' milik Ariana Grande.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (6/4/20189) video musik 'Kill This Love berhasil mencapai 10 juta penonton YouTube dalam waktu empat jam 13 menit. Catatan waktu itu meruntuhkan rekor yang sebelumnya dipegang BTS.

BLACKPINK dengan 'Kill This Love' berhasil unggul tiga menit dari lagu boyband fenomenal asal Korea Selatan yang dirilis Agustus 2018 lalu.



BLACKPINK juga berhasil mengalahkan 'Thank U, Next' milik Ariana Grande dengan pencapaian 1 juta penonton YouTube kurang dari 30 menit atau 40 menit lebih cepat dari Ariana.

Hingga kini, video 'Kill This Love' telah ditonton lebih dari 68 juta kali. Video itu juga mendapat 3,9 tanda suka dan 178 ribu dislike dari netizen.

Tonton 'Pecahkan Rekor Dunia, BLACKPINK 'Ditolak' di Korea?' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Lagu 'Kill This Love' dirilis setelah BLACKPINK muncul dengan 'DDU-DU DDU-DU' pada Juni 2018 lalu. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari sembilan lagu di mini-album BLACKPINK.

Oktober 2018 lalu, BLACKPINK sempat merilis lagu hasil kolaborasi dengan penyanyi Inggris, Dua Lipa berjudul 'Kiss And Make Up'. Lagu tersebut juga sempat menjadi trending.


(ken/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com