DetikHot

kpop

Muncul Chat Room 'Tandingan' Mirip Kontroversi Prostitusi Jung Joon Young

Jumat, 05 Apr 2019 13:24 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Muncul Chat Room Tandingan Mirip Kontroversi Prostitusi Jung Joon Young Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Salah satu media Korea Selatan melaporkan bahwa terdapat sebuah ruang obrolan baru yang mirip dengan ruang obrolan kontroversial Jung Joon Young.

Ruang obrolan tersebut dikabarkan berisi sederet selebriti yang membagikan ratusan foto maupun video yang diambil secara ilegal.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (5/4/2019) anggota dalam ruang obrolan tersebur termasuk aktor berinisial Shin dan Han, model Jung, dan anak laki-laki dari petinggi eksekutif brand Samsung.



Fakta mengenai ruang obrolan tersebut terungkap ketika seorang wanita berinisial 'A' menemukan hard drive berisi konten ilegal milik kekasihnya yang disebut sebagai Mr. Kim.

Hard drive tersebut tidak hanya berisi rekaman ilegal dari dirinya sendiri namun juga rekaman ilegal dari banyak wanita lainnya.

"Ada banyak orang yang direkam dan tampaknya itu adalah sebuah kebiasaan. Para wanita itu mungkin tidak tahu bahwa mereka sedang direkam. Mereka terlihat sedang mabuk berat atau tidak sadar, dan mereka tidak bisa berdiri tegak," ujar wanita A.

Wanita A sempat memindahkan beberapa foto dan video ke dalam USB meski begitu masih banyak konten ilegal yang tertinggal. Selain itu foto dan video ilegal tersebut juga disebar ke dua ruang obrolan berbeda.

Sementara itu wanita A telah mengajukan tuntutan terhadap Mr. Kim pada Juli 2018 lalu dan telah mengirimkan bukti yang ia peroleh ke kejaksaan.
(nkn/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed