detikHot

kpop

Agensi Benarkan Eddy Kim Terlibat Kontroversi Jung Joon Young

Jumat, 05 Apr 2019 10:03 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. ist Foto: dok. ist
Jakarta - Penyanyi Eddy Kim disebut sebagai anggota terbaru yang terungkap dalam ruang obrolan kontroversial Jung Joon Young.

Terkait dugaan tersebut, agensi Eddy Kim yakni Mystic Story telah membenarkan bahwa Eddy Kim merupakan salah satu anggota dalam ruang obrolan tersebut.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (5/4/2019) agensi juga menambahkan bahwa Eddy Kim telah menjalani proses investigasi polisi terkait kasus tersebut pada 31 Maret lalu.

"Eddy Kim menjalani interogasi polisi pada 31 Maret dan proses penyelidikan berlangsung selama 2 jam. Memang benar Eddy Kim adalah bagian dari ruang obrolan tersebut namun ia tidak merekam maupun menyebarkan video ilegal," ungkap perwakilan agensi.



Menurut agensi Mystic Story, Eddy Kim memang pernah menyebarkan satu buah foto tak senonoh. Namun foto tersebut bukan lah foto yang diambil dengan kamera tersembunyi melainkan foto yang beredar di internet.

"Eddy Kim menyadari betapa serius situasi saat ini dan ia sangat merenungkan tindakannya. Kami sungguh-sungguh memohon maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran," tambah pihak agensi.



Tonton juga video Sang Ayah Pernah Larang Roy Kim Berteman dengan JJY:

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed