detikHot

kpop

Eddy Kim Disebut Ikut Chat Room Kontroversial Jung Joon Young Dkk

Jumat, 05 Apr 2019 09:46 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. ist Foto: dok. ist
Jakarta - Eddy Kim menjadi penyanyi selanjutnya yang disebut tergabung dalam ruang obrolan kontroversial Jung Joon Young. Dia dikabarkan ikut menyebarkan konten ilegal.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (5/4/2019) salah satu media Korea Selatan mengungkap bahwa Eddy Kim adalah salah satu selebriti yang tergabung dalam ruang obrolan yang juga melibatkan Seungri, Roy Kim, Lee Jonghyun, Yong Junhyung, dan Choi Jonghun.

Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Mystic Story selaku agensi yang menaungi Eddy Kim menjawab bahwa mereka akan mengonfirmasi terlebih dahulu dengan sang penyanyi.



"Kami baru saja melihat laporan yang menyatakan Eddy Kim sebagai salah satu anggota ruang obrolan Jung Joon Young, dan kami tengah dalam proses konfirmasi dengannya," ujar perwakilan agensi.

Sementara itu pihak kepolisian Seoul telah menetapkan Roy Kim dan Choi Jonghun sebagai tersangka penyebaran konten ilegal.

Sementara itu polisi telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan melakukan penyelidikan terhadap Kangin 'Super Junior', Jinwoon '2AM', dan model Lee Chul Woo yang sebelumnya juga diduga ikut terlibat.


(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com