DetikHot

kpop

Mantan Tunangan Yoochun 'JYJ' Ditangkap atas Kasus Narkoba

Kamis, 04 Apr 2019 15:56 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Mantan Tunangan Yoochun JYJ Ditangkap atas Kasus Narkoba Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Hwang Ha Na atau yang lebih dikenal sebagai mantan tunangan Yoochun 'JYJ' telah ditangkap atas dugaan penggunaan dan pengedaran narkoba.

Dikutip dari Soompi, Kamis (4/4/2019) pihak kepolisian menangkap Hwang Ha Na di rumah sakit Bundang Seoul National University atas penggunaan obat-obat terlarang pada tahun lalu.

Penyelidikan atas kasus narkoba Hwang Ha Na sudah berlangsung sejak tahun lalu berdasarkan testimoni yang didapat dari salah satu kenalannya, namun perintah pemeriksaan dan penangkapan Hwang Ha Na ditolak kala itu.

Kini kasus tersebut kembali menjadi pusat perhatian usai salah satu media Korea Selatan mengklaim bahwa Hwang Ha Na tidak dihukum karena ia berasal dari keluarga konglomerat.

Selain itu, Hwang Ha Na juga dirumorkan telah merekam dan menyebarkan video ilegal serta mengancam banyak orang dengan video tersebut.

"Hwang Ha Na terkadang mengirimkan video dari orang yang tidak saya kenal. Dia akan senang jika saya bereaksi terhadap video tersebut," ungkap seorang sumber.

Sang sumber menambahkan bahwa ia tak lagi memiliki video yang dikirimkan Hwang Ha Na namun salah satu konten dalam video yang dikirimkan berisi seorang wanita yang tampaknya berada di bawah pengaruh obat-obatan sedang menari tanpa busana.

"Hwang Ha Na mengancam banyak orang dengan video seks, tapi saya tidak yakin di mana ia mendapatkannya. Dari yang saya dengar, ada sedikitnya 4 korban," lanjut sumber tersebut.

(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed