detikHot

kpop

Model Lee Chul Woo Bantah Terlibat di Kasus Jung Joon Young

Kamis, 04 Apr 2019 10:47 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: ist
Jakarta - Sebelumnya model Lee Chul Woo dirumorkan sebagai salah satu orang yang terlibat dalam kontroversi Jung Joon Young.

Rumor tersebut bermula saat polisi mengungkap bahwa terdapat ruang obrolan lain yang melibatkan Jung Joon Young dengan dua penyanyi lain dan seorang model berinisial K, J, dan L.

Ketiga inisial tersebut rupanya cocok dengan nama Kangin 'Super Junior', dan Jinwoon '2AM', dan Lee Chul Woo yang sempat membintangi acara 'Hitmaker' bersama Jung Joon Young. Hal ini sontak membangkitkan kecurigaan publik.

Meski begitu, agensi yang menaungi Lee Chul Woo yakni ESteem telah membantah keterlibatan sang model melalui penyataan resmi.

"Mengenai laporan dari beberapa media mengenai dugaan keterlibatan Lee Chul Woo dalam ruang obrolan Jung Joon Young, kami ingin menyatakan secara jelas bahwa Lee Chul Woo tidak termasuk dalam ruang obrolan mana pun yang berhubungan dengan kontroversi tersebut," ungkap pihak manajemen.

Pihak ESteem juga memberikan pernyataan yang serupa dengan agensi Kangin 'Super Junior'. Lee Chul Woo dan Jung Joon Young sempat tergabung dalam ruang obrolan yang sama demi kepentingan acara 'Hitmaker'.


Video: Sebar Video Seks, Roy Kim Ditetapkan Jadi Tersangka

[Gambas:Video 20detik]


Ruang obrolan tersebut digunakan untuk membahas jadwal dengan seluruh anggota dan staf dari program tersebut dan langsung dihapus setelah acara selesai.

Sementara itu agensi Jinwoon '2AM' hingga kini belum bisa memberi penjelasan apa pun lantaran sang idola tengah menjalani masa wajib militernya.




(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com