detikHot

kpop

Kata Manajemen soal Kangin 'Suju' Diduga Terlibat Kasus Jung Joon Young

Kamis, 04 Apr 2019 10:09 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Kangin Super Junior Foto: Kangin 'Super Junior'
Jakarta - Kangin 'Super Junior' disebut ikut terlibat dalam kontroversi video porno Jung Joon Young.

Sebelumnya dikabarkan bahwa terdapat ruang obrolan kontroversial lain yang melibatkan Jung Joon Young dengan dua orang penyanyi lain dan seorang model berinisial K, J, dan L.

Banyak pihak menganggap ketiga orang tersebut adalah Kangin, Jinwoon '2AM', dan model Lee Cheol Woo yang membintangi acara 'Hitmaker' bersama Jung Joon Young.

Terkait hal tersebut, Label SJ selaku agensi independen Super Junior telah merilis pernyataan resmi yang membantah keterlibatan Kangin dalam kasus tersebut. Berikut isi pernyataan resmi Label SJ.

Halo, ini adalah pernyataan resmi Label SJ mengenai Kangin.

Memang benar ia tergabung dalam ruang obrolan sementara bersama Jung Joon Young ketika membintangi variety show bersama. Program tersebut tayang tiga tahun lalu, jadi ruang obrolan tersebut sudah tidak ada.

Meski ia tidak bisa mengingat topik pembicaraan yang dibahas oleh anggota lain, Kangin berkata bahwa ia sama sekali tidak merekam maupun menyebarkan video ilegal.

Hingga kini, Kangin masih belum menerima permintaan untuk melakukan penyelidikan terkait hal ini. Namun jika terdapat permintaan untuk menjalani penyelidikan, ia akan berpartisipasi secara aktif.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com