detikHot

kpop

Kim Hyung Jun 'SS501' Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Minggu, 31 Mar 2019 12:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Beberapa waktu lalu, seorang idola bernama 'A' dilaporkan seorang wanita atas tudingan pelecehan seksual. Kasus tersebut diklaim terjadi pada 2010.

Kini, sejumlah media Korea Selatan mengungkap nama idola yang dimaksud. Kim Hyung Jun 'SS501' dituding melakukan pelecehan seksual kepada korban B, yang merupakan pegawai bar kala itu. Atas tuding tersebut, sang idola pun angkat bicara.



Pihaknya membantah semua tudingan, dan menyebut hubungan seks dilakukan atas dasar sama-sama suka.

"Apa yang dinyatakan oleh penggugat benar-benar salah. Pada 2010, Kim Hyung Jun minum dengan seorang rekan, dan seorang pelayan bergabung dengan mereka. Pelayan tersebut adalah B. Mereka melakukan hubungan seksual di rumah B atas dasar suka sama suka," ungkap pihak Kim Hyung Jun seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (31/3).



"Kami rasa, B menyalahgunakan status selebriti Kim Hyung Jun karena tiba-tiba mengajukan gugatan 9 tahun setelah insiden terjadi. Kim Hyung Jun tidak bersalah. Dia akan tetap menjalani tur seperti yang direncanakan sampai April. Ia akan kembali setelahnya untuk menjalani investigasi," pungkasnya.

Sebelumnya, wanita berinisial B itu mengaku mengalami trauma atas insiden pelecehan seksual. Bahkan, ia mengaku menjalani terapi karena trauma tersebut.

[Gambas:Instagram]


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed