detikHot

kpop

Sebelum Prostitusi Terungkap, Seungri Minta Jung Joon Young-Jonghun Ganti HP

Jumat, 29 Mar 2019 10:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram; Chung Sung-Jun/Getty Images Foto: Dok. Instagram; Chung Sung-Jun/Getty Images
Jakarta - Seungri, Jung Joon Young, hingga Jonghun eks 'FT Island' kini tengah dalam penyelidikan polisi terkait prostitusi hingga penyebaran video porno. Tindak kriminal tersebut terungkap setelah percakapan mereka di chatroom KakaoTalk tersebar ke publik.

Kini, Newsdesk mengungkap pesan terakhir yang dikirimkan Seungri di chatroom tersebut. Mantan idola tersebut meminta para membernya, termasuk Jung Joon Young dan Jonghun 'FT Island' untuk mengganti ponselnya.

"Kita dalam masalah. Ganti ponsel kalian," tulisnya.

Dan seperti yang diketahui, Jung Joon Young mengganti ponselnya sebelum kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat untuk memenuhi panggilan polisi. Seungri dan 6 member chatroom lain juga menyerahkan ponsel baru ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian saat ini disebut memfokuskan diri untuk menginvestigasi data chatroom pada 2015 hingga 2016 karena ada dugaan para member di dalamnya mencoba untuk menghilangkan bukti. Selain itu, terungkap juga bahwa member chatroom kontroversial tersebut ada 14 orang, dan 8 di antaranya adalah penyanyi.



Tonton juga: Siapa Penyanyi "K" dan "J" yang Terseret Kasus Seungri?

[Gambas:Video 20detik]



(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com