Usai Kasus Prostitusi, YG Entertainment Tarik Merchandise Seungri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Mar 2019 16:29 WIB
Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - YG Entertainment belum lama ini menjadi sorotan setelah kepergok masih menjual merchandise Seungri. Padahal setelah terkena kasus prostitusi, Seungri sudah resmi hengkang dari manajemen tersebut.

Pihak manajemen pun akhirnya mendengarkan keluhan dari fans. Dan kini, YG Select, situs penjualan resmi merchandise official artis-artis YG Entertainment, sudah menarik penjualan semua merchandise Seungri.

Merchandise dari tur solo Seungri, 'THE GREAT SEUNGRI', telah menghilang dari situs tersebut.

Tak hanya itu, bahkan YG Entertainment mulai menghapus gambar wajah Seungri dari merchandise BIGBANG dalam tampilan situs YG Select. Di beberapa gambar merchandise, wajah Seungri tampak diblur.

Sementara merchandise seperti USB hingga gantungan kunci dengan versi Seungri telah resmi dihapus. Kini, YG Entertainment hanya menjual dalam empat versi, yaitu G-Dragon, TOP, Taeyang, dan Daesung.

Sementara itu, saat ini Seungri masih dalam investigasi terkait sejumlah kontroversi seperti prostitusi hingga mangkir pajak. Menurut pengacara, mantan idola tersebut bahkan tak berani keluar rumah karena takut akan respons publik terhadapnya.

(dal/nkn)