detikHot

kpop

Manajemen Konfirmasi Kabar Suzy Hengkang dari JYP Entertainment

Selasa, 26 Mar 2019 15:17 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/skuukzky
Jakarta - Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment dikabarkan berakhir 31 Maret ini. Sang penyanyi pun disebut tak akan memperpanjang kontraknya dengan manajemen.

Kabar tersebut langsung dibenarkan oleh pihak JYP Entertainment. Melalui sebuah pernyataan yang dirilis, setelah berdiskusi selama beberapa bulan terakhir, pihak manajemen dan Suzy sama-sama sepakat tak memperpanjang kontrak.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengumumkan kontrak JYPE dengan Suzy berakhir 31 Maret. Setelah sejumlah diskusi dalam beberapa bulan terakhir, kami sepakat tak akan memperpanjak kontrak," ungkap pihak manajemen.

JYP Entertainment pun berterimakasih kepada Suzy karena telah bekerjasama dengan manajemen selama 9 tahun terakhir. Manajemen menegaskan akan tetap mendukung segala langkah yang diambil Suzy ke depannya.

Video: Suzy Putuskan Hengkang dari JYP Entertainment

[Gambas:Video 20detik]



"Kami sangat berterima kasih kepada fans yang sudah memberikan kasih sayang pada prestasi dan tantangan yang dihadapi JYP Entertainment dan Suzy. Walaupun kontrak kami usai, JYP akan tetap mendukung jalan yang dipilih Suzy ke depannya. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, Suzy saat ini tengah dalam diskusi untuk bergabung dengan Managemen SOOP. Manajemen tersebut merupakan agensi yang membawahi aktor-aktor top seperti Gong Yoo, Seo Hyun Jin, hingga Jung Yoo Mi.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com