DetikHot

kpop

Akhiri Pertemuan di Jakarta, Pesan Park Bo Gum Bikin Mewek

Minggu, 24 Mar 2019 17:47 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Akhiri Pertemuan di Jakarta, Pesan Park Bo Gum Bikin Mewek Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah bernyanyi bersama penggemar, Park Bo Gum mengajak fans untuk berfoto bersama dalam sesi foto.

Meski terasa berat, akhirnya waktu untuk berpisah hampir tiba. Park Bo Gum pun menyampaikan pesan terakhirnya bagi penggemar di Indonesia.

"Apakah kalian semua senang? Saya juga senang sekali. Sekali lagi saya berterima kasih kepada semua penggemar di sini. Hari ini adalah hari yang spesial untuk kita semua," ujar Bogum.

"Saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik untuk membalas cinta kalian jadi tolong doakan agar saya bisa menjadi orang yang lebih baik. Saya tidak tahu kapan kita bisa bertemu lagi, tapi saya harap kalian selalu sehat," lanjutnya.



Park Bo Gum akhirnya menyanyikan lagu terakhirnya yang berjudul 'One Candle' sebelum keluar dari panggung.

Seraya belum puas, fans kembali meneriakkan nama Park Bo Gum untuk melakukan encore. Dan layaknya permintaan yang terkabul, Park Bo Gum kembali ke atas panggung dan menarikan lagu 'What is Love?' milik TWICE serta 'Pretty U' dari SEVENTEEN.

Setelah menari, akhirnya Park Bo Gum membawakan lagu terakhirnya yang berjudul 'Bless' sebelum mengucapkan salam perpisahan terakhir kepada para fans.

Namun belum cukup sampai di situ, sang aktor menyempatkan diri untuk memberikan hi-touch kepada seluruh penggemar yang hadir dan bahkan membagikan surat yang ditulis secara pribadi kepada seluruh penggemar.

Dengan ini rangkaian acara fanmeeting bertajuk 'Good Day in Jakarta' yang dipromotori oleh Mecima Pro telah resmi berakhir.

Sampai jumpa di lain waktu!



Tonton video 'Serasa di Konser, Meriahnya Fanmeeting Park Bo Gum di Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed