Sudah 3 Kali ke Indonesia, Apa yang Paling Dirindukan Park Bo Gum?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Mar 2019 16:10 WIB
Foto: Pool/ Palevi/ detikFoto
Jakarta - Park Bo Gum tiba di Indonesia untuk menggelar fanmeeting bertajuk 'Good Day'. Jelang fanmeeting yang digelar esok hari, Sabtu (23/3) sang aktor pun menggelar konferensi pers dengan awak media.

Park Bo Gum tampil rapi mengenakan setelan jas hitam. Senyuman tak pernah hilang dari wajahnya saat menyapa awak media dan juga fans yang ikut menghadiri konferensi pers hari ini, Jumat (22/2) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Datang untung yang ketiga kalinya, Park Bo Gum pub merindukan sejumlah hal dari Indonesia. Namun, hal yang paling membuatnya rindu adalah para fans.

"Saya sangat rindu pada fans. Suasana 'panasnya' fans saat mendukung saya. Saat datang yang pertama kalinya dulu, saya menyanyi bareng dengan fans. Senang banget," ujarnya.



Hal lain yang juga dirindukan Park Bo Gum adalah makanannya. Tak disangka, bintang 'Encounter' itu sangat doyan gado-gado.

"Saya suka gado-gado. Mirip-mirip makanan Vietnam yang saya suka. Nasi goreng juga enak, sate juga suka," pungkasnya. (dal/nkn)