detikHot

kpop

Kang Daniel Resmi Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Manajemen

Kamis, 21 Mar 2019 17:18 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k
Jakarta - Kang Daniel diketahui sedang berselisih dengan agensi yang menaunginya, LM Entertainment. Sebelumnya kedua pihak dikabarkan tengah berdiskusi untuk mencapai kesepakatan dalam perubahan beberapa persyaratan kontrak.

Pada hari ini (21/3), lembaga hukum yang mewakili Kang Daniel, Yulchon LLC merilis pernyataan resmi bahwa sang idola telah mengajukan pembatalan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment. Berikut isi pernyataannya.

Yulchon LLC, lembaga hukum yang mewakili Kang Daniel, telah mengajukan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan LM Entertainment kepada Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 21 Maret.

Kami telah mengonfirmasi bahwa LM Entertainment telah menyalahi kontrak eksklusif dengan Kang Daniel dengan menyalurkan hak atas berbagai hal dari kontrak eksklusif kepada pihak ketiga sebagai bentuk kompensasi tanpa persetujuan Kang Daniel, hingga memulai kontrak bisnis gabungan dengan pihak ketiga tersebut.

Normalnya, kasus seperti ini selesai dalam waktu 1-2 bulan dan jika permintaan untuk membatalkan kontrak dikabulkan, Kang Daniel bisa segera memulai promosi solo.

Kang Daniel merasa sangat menyesal terhadap penggemar dan kecewa karena situasi telah berubah menjadi situasi yang melibatkan hukum, ia berharap kasus ini bisa selesai sesegera mungkin.


(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed