detikHot

kpop

Seungri Bantah Tudingan Penyedia Jasa Prostitusi!

Rabu, 20 Mar 2019 11:53 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: (seungriseyo/Instagram) Foto: (seungriseyo/Instagram)
Jakarta - Seungri 'BIGBANG' akhirnya memutuskan untuk angkat bicara terkait berbagai kontroversi yang menyelubungi dirinya selama beberapa hari terakhir.

Dalam sebuah wawancara dengan Sisa Press, Seungri mengaku merasa frustasi karena pada situasi ini, tak peduli apa yang ia katakan tidak akan ada yang mempercayai perkataannya.

Sang maknae BIGBANG juga menyatakan bahwa percakapan yang terjadi antara dirinya dengan Jung Joon Young, Jonghoon 'FTISLAND', dan mantan CEO Yuri Holdings hanyalah percakapan yang tidak serius.

"Kontroversi ini dimulai dengan percakapan di KakaoTalk. Kami hanyalah sekelompok orang idiot yang melebih-lebihkan dan memamerkan hal-hal di antara teman. Hal ini dianggap sebagai upaya menutupi kasus di mata publik," ujar Seungri.

Seungri mengungkapkan kekhawatiran tentang bagaimana profesinya sebagai seorang selebriti bisa berpengaruh pada proses investigasi.

"Pihak penyelidik menganggap semua pesan yang ada adalah asli dan memempertimbangkan semuanya sebagai bukti. Saya khawatir akan ada penilaian tak adil karena saya seorang selebriti," tutur Seungri lagi.

Selain itu Seungri juga membantah tudingan penyedia jasa prostitusi yang selama ini menjadi pusat kontroversi yang melibatkan dirinya.

"Saya tidak berada dalam posisi untuk menyatakan rasa sedih atau membuat bantahan karena saya turut menyesal pada sesama warga. Namun tidak terjadi perjudian di luar negeri maupun kasus prostitusi," lanjutnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed