DetikHot

kpop

Heboh Super Junior dan TVXQ Mendadak ke Yogyakarta, Ada Apa?

Rabu, 20 Mar 2019 11:16 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Heboh Super Junior dan TVXQ Mendadak ke Yogyakarta, Ada Apa? Foto: Grandyos Zafna/detikFoto
Jakarta - Fans K-Pop kali ini kembali dihebohkan dengan idolanya yang bertandang ke Indonesia. Kali ini, Super Junior dan TVXQ tiba-tiba muncul di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Fans pun sontak dibuat heboh dengan kehadiran Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, juga Shindong di sana. Mereka yang mengetahui jadwal kedatangan para idola pun langsung menjemput di bandara, dan dibuat histeris saat mereka tampak di pintu keluar.

Kehadiran Super Junior dan juga TVXQ di Yogyakarta disebut untuk melakukan syuting. Berdasarkan surat dari Kementrian Pariwisata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran RI yang beredar di Instagram, kedua boyband SM Entertainment itu rencananya akan melakukan syuting pada 20-24 Maret 2019 di Yogyakarta.

[Gambas:Instagram]


Dalam surat tersebut, dituliskan juga jumlah aktor dan kru yang akan hadir yang itu sejumlah 60 orang. Mereka disebut akan melakukan syuting untuk program kepariwisataan di sejumlah lokasi seperti Borobudur hingga Kali Suci.

Video: TVXQ dan Super Junior Tiba di Yogyakarta, Fans Heboh

[Gambas:Video 20detik]



Menurut kabar, program tersebut akan ditayangkan pada September 2019. Namun hingga kabar ini dirilis, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak SM Entertainment terkait detail program yang akan dibintangi oleh Super Junior dan TVXQ.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed