detikHot

kpop

Goo Hye Sun Kenang Mendiang Jang Ja Yeon dengan Postingan Menyentuh

Senin, 18 Mar 2019 12:01 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Aktris Goo Hye Sun baru saja membuat sebuah postingan menyentuh yang didedikasikan untuk mengenang mendiang Jang Ja Yeon.

Dikutip dari Soompi, Senin (18/3/2019) sang aktris mengunggah sebuah poster dari drama 'Boys Over Flowers' yang ia bintangi bersama mendiang Jang Ja Yeon.

Foto tersebut menampilkan Goo Hye Sun dengan latar belakang aktris Gook Ji Yeon, Min Young Won, dan Jang Ja Yeon. Istri Ahn Jae Hyun itu pun tak lupa menambahkan caption menyentuh dalam unggahannya.



"Kakak perempuan yang memberikan penghangat untuk tanganku. Kakak perempuan yang membuatku menyesal karena tidak mempunyai foto bersama. Beristirahatlah dengan tenang di surga. Kau adalah jiwa yang indah," tulisnya sebagai caption.

Jang Ja Yeon meninggal dunia karena bunuh diri pada Maret 2009 silam. Sebelum merenggut nyawanya sendiri, sang aktris meninggalkan sebuah surat yang mengungkap bahwa dirinya telah dipaksa melakukan kegiatan prostitusi dalam industri hiburan.

Kala itu, nama yang disebutkan dalam surat terakhir Jang Ja Yeon tidak diungkap kepada publik dan hanya dua orang tersangka yakni CEO agensi dan manajernya yang ditangkap.

Meski begitu pada tahun 2018, sebuah petisi untuk memulai kembali investigasi atas kasus kematian Jang Ja Yeon disampaikan kepada pemerintah lantaran seorang saksi bernama Yoon Ji Oh yang merupakan mantan rekan Jang Ja Yeon muncul untuk memberikan kesaksian.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com