detikHot

kpop

Jadi Tersangka, Choi Jonghoon Diperiksa soal Kasus Penyebaran Video Porno

Sabtu, 16 Mar 2019 18:43 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ftgtjhc Foto: Dok. Instagram/ftgtjhc
Jakarta - Choi Jonghoon tiba memenuhi panggilan kepolisian pada Sabtu (16/3) pukul 10.00 waktu setempat. Ia diperiksa setelah dinyatakan sebagai tersangka kasus penyebaran video dan foto-foto ilegal, juga menutupi kasus nyetir sambil mabuk.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Choi Jonghoon tiba di kantor polisi dengan wajah sendu. Ia menyempatkan diri berbicara pada awak media sebelum memenuhi panggilan.

"Saya akan berpartisipasi dalam investigasi kasus ini. Saya minta maaf karena sudah memicu kontroversi. Saya akan berpartisipasi sejujur-jujur," ujar Jonghoon.


Choi Jonghoon pun dicecar pertanyaan lain oleh awak media. Saat ditanya apakah ia mengaku menyebarkan video dan foto ilegal tersebut, mantan idola K-pop tersebut hanya minta maaf.

"Maafkan saya," jawabnya pendek.



Choi Jonghoon akan menjawab pertanyaan pihak kepolisian soal keterlibatannya dalam menyebarkan video dan foto yang diambil secara ilegal di chatroom Jung Joon Young. Selain itu, kasus dirinya meminta bantuan pihak kepolisian untuk menutupi kasus menyetir sambil mabuk juga akan ikut diperiksa.
(dal/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed