detikHot

kpop

Soal Percakapan Terkait Prostitusi, Pengacara: Seungri Dijebak!

Jumat, 15 Mar 2019 15:03 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - Seungri menjalani pemeriksaan selama 16 jam terkait percakapan soal prostitusi di Kakao Talk. Pihak kuasa hukum sang musisi pun bicara terkait hal tersebut.

Berdasarkan percakapan yang beredar, Seungri menyediakan layanan prostitusi kepada kliennya bernama CEO A. Klien tersebut bahkan meminta sejumlah gadis untuk dibawa ke Indonesia.

Mengenai percakapan tersebut, pengacara menyebut kliennya dijebak. Menurutnya, CEO A sudah menipu Seungri hingga mencapai 2 juta Won (Rp 25 juta), dan pertanyaan CEO A berupa jebakan kepada Seungri.

"CEO A menipu Seungri hingga 2 juta Won. Seungri menuntutnya karena melakukan penipuan, namun terjebak atas pertanyaan jebakan dari CEO A. Tampaknya ia sengaja memberikan pertanyaan berupa jebakan untuk digunakan sebagai ancaman jika penipuannya ketahuan," lanjutnya.

Sementara foto-foto gadis yang dikirimkan Seungri kepada CEO A, pengacara mengklaim Seungri mengambilnya foto-foto tersebut dari internet. Dengan itu, ia berharap bisa mendapatkan uangnya kembali.

"Seungri mengirimkan foto gadis yang tidak ia ketahui yang beredar di internet. Namun transaksi mereka tak benar-benar terjadi. Seungri melakukannya dengan harapan bisa mendapatkan uangnya kembali," pungkas sang pengacara.


Tonton juga: Sederet Skandal yang Hancurkan Karier Seungri Dalam Sekejap

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed