DetikHot

kpop

Cabut dari 'Highlight' Usai Ngaku Kasus, Junhyung: Saya Mengkhianati Fans

Kamis, 14 Mar 2019 13:10 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Cabut dari Highlight Usai Ngaku Kasus, Junhyung: Saya Mengkhianati Fans Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah resmi menyatakan akan resmi hengkang dari Highlight, Junhyung membagikan sebuah pernyataan berisi permintaan maaf kepada para member, penggemar, dan semua pihak yang dirugikan.

Dikutip dari Soompi, Kamis (14/3/2019) Junhyung menyatakan bahwa ia telah memberi kesaksian yang sebenarnya dan telah berpartisipasi secara aktif dalam proses penyelidikan.

Junhyung juga mengaku merasa malu dan bersalah setelah melihat kembali percakapannya dengan Jung Joon Young.

Meski begitu, Junhyung meluruskan bahwa ia tidak pernah berpartisipasi dalam tindakan ilegal mereka video porno dengan kamera tersembunyi dan hanya berhubungan dengan Jung Joon Young sesekali sejak tahun 2016.



Junhyung juga telah menyampaikan permintaan maaf karena telah menjadi pengamat apatis dan tidak melaporkan kejadian tersebut sehingga telah ikut menyebabkan lebih banyak korban.

"Saya benar-benar minta maaf karena tidak bisa membayar kembali cinta yang diberikan kepada saya dan saya telah mengkhianati para member dan penggemar yang telah percaya kepada saya," tutur Junhyung.

"Saya menyadari betapa parahnya masalah ini, dan saya tidak ingin menyebabkan lebih banyak kerugian kepada penggemar dan para member yang pastinya kecewa terhadap saya, jadi saya akan meninggalkan grup Highlight mulai 14 Maret 2019. Saya akan menjalani hidup dengan merenungkan diri lagi dan lagi. Sekali lagi saya sungguh-sungguh meminta maaf," lanjutnya.


(tia/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed