DetikHot

kpop

Minta Maaf, Jung Joon Young Malu dan Merasa Bersalah

Rabu, 13 Mar 2019 09:33 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Minta Maaf, Jung Joon Young Malu dan Merasa Bersalah Foto: Jung Joon Young (dok. Instagram)
Jakarta - Jung Joon Young merilis permintaan maaf resmi sekaligus mengakui segala tuduhan terkait kontroversi kamera tersembunyi dan penyebaran video tak senonoh secara ilegal.

Pada hari ini (13/3), MAKEUS Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Joon Young merilis permintaan maaf tersebut dan mengumumkan bahwa pihak agensi akan segera merilis pernyataan lebih lanjut.

Berikut isi surat permintaan maaf resmi Jung Joon Young.

Saya menulis surat ini dengan rasa malu dan perasaan bersalah.

Saya, Jung Joon Young, telah kembali ke Korea pada 12 Maret dan menyadari betapa serius situasi saat ini. Sudah terlalu terlambat tapi saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada orang-orang yang telah memberi saya perhatian dan kesempatan kedua.

Saya mengaku atas semua dosa saya yang telah dilaporkan. Saya telah merekam wanita tanpa izin dan telah menyebarkannya di ruang obrolan media sosial, dan saya tidak merasa bersalah saat melakukan hal itu.

Sebagai seorang selebriti, itu adalah tindakan yang sangat sembrono dan pantas untuk dikritik.

Saya berlutut dan ingin meminta maaf kepada semua wanita yang ada dalam video yang telah menghadapi kebenaran menjijikkan melalui kasus ini dan merasakan amarah yang melebihi kekecewaan dan goncangan.

Sementara itu status Jung Joon Young saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ia pun akan mulai menjalani proses investigasi pada 14 Maret 2019 mendatang.



Tonton juga: Jung Joon Young Akui Kejahatannya dan Rehat dari Dunia Hiburan

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed