DetikHot

kpop

Sumber Tersebarnya Percakapan Seungri soal Prostitusi Terungkap!

Selasa, 12 Mar 2019 11:33 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sumber Tersebarnya Percakapan Seungri soal Prostitusi Terungkap! Foto: Instagram/Fansite
Jakarta - Seungri dinyatakan sebagai tersangka setelah percakapan di KakaoTalk dengan sejumlah selebriti soal prostitusi tersebar. Dalam percakapan tersebut, Seungri memberikan pelayanan prostitusi pada klien-klien bisnisnya.

Kini, pihak kepolisian pun menyatakan keaslian percakapan KakaoTalk Seungri. Percakapan tersebut sama sekali tidak dipalsukan atau diedit.

"Setelah analisis percakapan KakaoTalk, percakapan tersebut dinyatakan asli dan sama sekali bukan editan atau dibuat-buat," tegas pihak kepolisian.

Pertanyaannya, dari mana percakapan tersebut didapatkan? Apakah ada salah satu anggota groupchat tersebut menyebarkan ke publik?

Video: Terjerat Skandal Pornografi Seungri, JJY Didepak dari Program TV

[Gambas:Video 20detik]



Dikutip dari Allkpop, Selasa (12/3) bukti percakapan didapatkan setelah salah satu ponsel selebriti yang menjadi anggota grup percakapan KakaoTalk membetulkan ponselnya yang rusak. Karena hal itu, percakapan pun tersebar dan keberadaan chatroom tersembunyi tersebut terkuak.

Setelah dinyatakan sebagai tersangka, Seungri kini dilarang meninggalkan Korea Selatan. Ia bahkan mengumumkan pensiun dari dunia hiburan.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed