detikHot

kpop

Namanya Disebut, Junhyung 'Highlight' Bantah Terlibat Kontroversi Seungri

Selasa, 12 Mar 2019 09:30 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: ELLE Korea.
Jakarta - Sebelumnya beredar kabar bahwa Junhyung 'Highlight' termasuk dalam deretan selebriti yang tergabung dalam ruang obrolan kontroversial bersama Seungri 'BIGBANG'.

Rumor tersebut bermula ketika sebuah siaran berita Korea Selatan mengungkap pesan teks yang dikirim dalam grup obrolan tersebut dan salah satu yang berpartisipasi adalah seorang penyanyi dengan marga 'Yong' yang merupakan marga dari Junhyung.

Meski begitu Junhyung secara pribadi telah membantah rumor tersebut dengan mengunggah sebuah pernyataan di akun Instagram pribadinya. Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo, ini Yong Junhyung.

Aku juga saat ini sedang kebingungan, namun karena sepertinya ada banyak orang yang merasa khawatir atau marah karena diriku, aku memutuskan untuk membagikan unggahan ini.

Aku sangat kaget ketika kabar bahwa aku turut berpartisipasi dalam insiden tersebut diberitakan hari ini, dan terlepas dari benar atau salah, aku melihat kembali ke dalam diriku sendiri karena namaku disebut terkait dalam kasus tersebut.

Konten yang diberitakan tidak benar, dan ketika aku mendengar soal konten tersebut aku tidak bisa mengingat kejadian tersebut pernah terjadi. Ke depannya aku akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan berkata.

Video: Jung Joon Young Penyebar Video Porno di Grup Chat Seungri

[Gambas:Video 20detik]



Selain Junhyung, agensi yang menaunginya yakni Around Us Entertainment, juga telah merilis pernyataan resmi.

"Kami telah mengkonfirmasi dengan Junhyung, dia tidak memiliki hubungan dengan 'Yong' yang ada di dalam ruang obrolan yang diberitakan. Ini adalah klaim tak berdasar," ujar pihak agensi.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com