detikHot

kpop

Mundur dari Dunia Hiburan, Seungri 'BIGBANG' Banjir Dukungan

Senin, 11 Mar 2019 18:11 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Seungri (Dok. Instagram/seungriseyo) Foto: Seungri (Dok. Instagram/seungriseyo)
Jakarta - Seungri 'BIGBANG' baru saja membuat keputusan untuk meninggalkan dunia hiburan usai terlibat dalam berbagai kontroversi. Keputusan tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadi milik Seungri dan sontak mengejutkan para penggemar.

Akibatnya, nama Seungri dan BIGBANG pun langsung menjadi trending topic dunia di media sosial Twitter.

Banyak penggemar yang menyampaikan rasa sedih dan kekecewaan mereka atas keputusan Seungri untuk mundur dari dunia hiburan. Namun Seungri juga dibanjiri oleh dukungan terlebih dari para V.I.P (fans BIGBANG).


"Aku menyayangimu, Seungri. Tolong pikirkan kembali, jangan tinggalkan kami," tulis salah satu penggemar.

"Siapa pun, tolong dukung BIGBANG dan Seungri. Aku tidak bisa membayangkan dunia K-Pop tanpa BIGBANG," tutur penggemar lainnya.

"Aku rasa keputusan Seungru belum sepenuhnya bulat. Mungkin dia terbawa emosi. Dia belum bicara dengan member lainnya. Karena jika sudah, aku yakin dia akan memilih untuk tinggal, atau mungkin BIGBANG akan bubar. Karena BIGBANG tidak mungkin kembali tanpa Seungri. Mereka berlima atau tidak sama sekali," tutur V.I.P lain.

Hingga kini nasib dari keempat member BIGBANG lainnya yang tengah menjalani wajib militer masih belum diketahui lantaran YG Entertainment selaku pihak manajemen belum memberikan pernyataan resmi.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com