So Ji Sub Sukses Obati Rindu Fans Kedua Kalinya di Jakarta

Niken Purnamasari - detikHot
Minggu, 10 Mar 2019 07:30 WIB
Foto: So Ji Sub (Niken Purnamasari/detikHOT)
Jakarta - 'Ahjusi rasa oppa', begitu sebutan beberapa fans untuk sosok So Ji Sub. Ia sukses mengobati rindu para fans di Jakarta dengan ramah dan enerjik.

Fanmeeting ini adalah kedua kalinya yang dilakukan di Jakarta setelah 2017 lalu. Lewat acara bertajuk 'So Ji Sub Asia Tour-Hello Jakarta', fans berbondong-bondong datang agar tak melewatkan kesempatan bertemu aktor 'Oh My Venus' itu.

Berlokasi di Balai Sarbini pada Sabtu (9/3/2019), banyak penggemar So Ji Sub yang merupakan 'emak-emak' dan penggemar sejak lama. Bahkan ada beberapa yang sudah tergila-gila dengan aktor berusia 41 tahun itu sejak bermain dalam drama 'I'm Sorry, I Love You'.

"Sudah sejak 'I'm Sorry, I Love You' suka banget sama So Ji Sub. Terus makin ke sini makin macho aja. Sebelum ikut acara minta izin ke suami dulu biar nggak cemburu he he he," kata Reta, seorang fans asal Jakarta.

"Senang banget bisa ketemu. Udah kayak mimpi sih soalnya ngefans lama banget. Ini sekalian jadi mommy me time," ungkap Warda.

Acara pun dimulai tepat pukul 15.00 WIB. Suasana di dalam hall semakin meriah dengan teriakan 'Oppa So Ji Sub' dari para fans. Begitu siluet So Ji Sub terlihat, teriakan itu semakin membuncah.

So Ji Sub membuka fanmeeting di Jakarta dengan menyanyikan lagu 'Can't Smile Without You' dengan gaya khasnya. Ia memakai pakaian serba hitam yakni jas dan celana. Lengkap dengan kacamata hitam.

Penampilan ini mengingatkan fans kepada karakter Kim Bon yang dimainkan So Ji Sub dalam drama barunya beberapa waktu lalu, 'Terius Behind Me'.

Dia mengungkapkan memang menyukai warna itu dan telah menjadi ciri khasnya.

"Ciri khas aku memang warna hitam. Makanya sering terlihat misalnya di airport dengan baju longgar warna hitam. Itu karena aku ingin orang tahu ciri khasku," kata So Ji Sub.

Setelah sesi tanya jawab usai, giliran waktunya So Ji Sub 'dikerjai' oleh fans. Ia tetap tersenyum dan begitu ramah saat bermacam-macam aksesoris dipasangkan kepadanya.

Salah satu momen lainnya yang jadi fanmeeting 'Hello' tak terlupakan, saat So Ji Sub memakaikan kalung pemberiannya kepada salah satu fans beruntung. Fans yang diketahui bernama Diana itu bahkan sampai tak bisa berkata-kata saat So Ji Sub berada di depannya. Dia pun menanyakan soal pernikahan.

"Kapan kamu akan menikah?" tanya Diana.

"Aku akan menikah suatu saat nanti," kata So Ji Sub.

Acara ditutup dengan penampilan enerjik So Ji Sub bersama rekannya. Dia berganti pakaian blink-blink ala rapper dan menyanyikan lagu 'Love Scenario' yang dipopulerkan iKON.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu 'So Ganzi' dan 'So Love'. Beberapa kali So Ji Sub melemparkan handuk ke segala penjuru kursi penggemar yang disambut keriuhan.

"Aku senang sekali dengan kehadiran kalian di sini. Semoga hal terbaik untuk kalian semua. Terima kasih. Aku begitu bahagia," ujar So Ji Sub menutup pertemuan.


Tonton video 'Malam Minggu Bareng So Ji Sub Yuk!':

[Gambas:Video 20detik]

(nkn/dal)