Lulus dari AKB48, Takahashi Juri Debut Jadi Idola Korea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 05 Mar 2019 13:00 WIB
Foto: Takahashi Juri (dok. Instagram)
Jakarta - Takahashi Juri belum lama ini mengumumkan kelulusannya dari AKB48. Namun, kiprahnya sebagai penyanyi tak akan berhenti di sana.

Juri mengumumkan kabar tersebut saat menggelar acara ulang tahun yang digelar untuk fans. Ia mengaku berat meninggalkan AKB48, namun tak sabar untuk debut sebagai idola Korea di bawah naungan Woollim Entertainment.

"Setelah lulus dari AKB48, aku akan debut di Korea di bawah Woollim Entertainment. Aku berkunjung ke Korea pada Februari untuk mempersiapkan debutku," ujarnya.

"Lulus dari AKB48 adalah keputusan yang besar. Aku sangat menyayangi AKB48, dan kalian semua adalah kebanggaanku," pungkasnya.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Woollim Entertainment melalui sebuah pernyataan. Woollim adalah manajemen yang dikenal setelah mendebutkan Infinite, Lovelyz, dan Golden Child.

"Benar bahwa Takahashi Juri sudah menandatangani kontrak dengan Woollim Entertainment. Ia akan debut dengan girlgroup baru yang kami persiapkan dan akan segera debut," ungkap pihak Woollim seperti dikutip dari Soompi, Selasa (5/3).

Namun, pihak manajemen masih belum mengungkap detail soal girlgroup baru tersebut. Masih belum bisa dipastikan apakah Takahashi Juri akan debut dalam waktu dekat atau menunggu Eunbi dan Chaewon mengakhiri kontrak dengan IZ*ONE dan debut bersama.
(dal/nu2)