DetikHot

kpop

Berselisih dengan Agensi, Kang Daniel Beri Penjelasan Resmi

Senin, 04 Mar 2019 11:18 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Berselisih dengan Agensi, Kang Daniel Beri Penjelasan Resmi Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k
Jakarta - Kang Daniel dikabarkan telah meminta pembatalan kontrak eksklusif dengan agensi yang menaunginya saat ini, LM Entertainment.

Untuk itu, Kang Daniel pun telah memberikan penjelasan resmi bagi para penggemar melalui fan cafe miliknya.

Dikutip dari Soompi, Senin (4/3/2019) melalui penjelasan tersebut, Kang Daniel membenarkan bahwa tengah terjadi perselisihan antara dirinya dengan manajemen.

Kang Daniel juga mengungkap ia telah lama membuat permintaan agar agensi dapat menyerahkan akun media sosial resmi kepada dirinya untuk dikelola secara pribadi dan untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan fans.

Meski begitu pihak agensi menolak, dan oleh karena itu Kang Daniel telah memutuskan untuk segera membuka akun Instagram pribadi.

"Aku merasa malu ketika banyak artikel jahat yang penuh dengan rumor beredar. Namun, karena aku khawatir tentang semua orang yang hampir terluka karena berita yang salah, aku telah mengumpulkan keberanian untuk membuka akun Instagram pribadi besok siang," tulis Kang Daniel.

"Aku merindukan kalian semua dan aku juga ingin berdiri di atas panggung lagi. Aku bisa melewati waktu sulit ini karena dukungan dan kenangan yang telah kita buat selama ini. Aku akan melakukan yang terbaik supaya aku dapat berdiri di hadapan semua orang lagi. Tolong percaya padaku dan tunggu sebentar lagi. Kebenaran akan terungkap," lanjutnya.

Sebelumnya agensi LM Entertainment telah membantah kabar tentang permintaan Kang Daniel untuk membatalkan kontrak.

"Memang benar kami menerima permintaan, namun itu adalah permintaan untuk mengubah ketentuan dalam kontrak, bukan pembatalan," ujar perwakilan agensi.


(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed