Disebut Asli, Pesan Teks Prostitusi Seungri Belum Diterima Polisi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Mar 2019 18:14 WIB
Foto: Dok. Instagram/seungriseyo
Jakarta -

Reporter Kang Kyeong Yoon, sebagai orang pertama yang menyebarkan percakapan KakaoTalk Seungri 'BIGBANG' terkait layanan prostitusi, menyebut percakapan tersebut asli. Namun hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu pesan teks asli yang menjadi bahan perbincangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh sumber dari kepolisian Seoul. Pihaknya menyebut sudah meminta pesan teks asli, namun hingga kini masih belum menerimanya.

"Kami sudah meminta pesan KakaoTalk asli dari reporter yang pertama kali menyebarkan kabar soal Seungri sediakan layanan prostitusi. Namun hingga kini kami masih belum menerimanya," ungkap sumber seperti dikutip dari Soompi, Jumat (1/3).

Sebelumnya, pihak YG Entertainment dan Yuri Holdings menyebut percakapan yang beredar adalah palsu. Dalam keterangannya saat ditanyai oleh polisi, Seungri pun mengaku hal yang sama.

Sebelumnya, Seungri 'BIGBANG' baru saja menyelesaikan pemeriksaan di kantor polisi. Ia ditanyai selama 8,5 jam dan baru dilepaskan keesokan harinya pada Kamis (28/2) pukul 05.30 waktu setempat.

(dal/nkn)