detikHot

kpop

Lai Kuan Lin-Wooseok 'Pentagon' Jadi Member Unit Baru Cube Entertainment

Jumat, 22 Feb 2019 15:15 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Lai Kuan Lin dan Wooseok Pentagon (dok. Cube Entertainment) Foto: Lai Kuan Lin dan Wooseok 'Pentagon' (dok. Cube Entertainment)
Jakarta - Cube Entertainment sebelumnya telah mengungkap rencana mereka untuk mendebutkan sebuah unit baru berbentuk sebuah duo dengan merilis berbagai teaser.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (22/2/2019) sebelumnya, Cube Entertainment telah mengungkap anggota pertama dari sub-unit tersebut yang tak lain adalah Lai Kuan Lin 'Wanna One'.

Kini, pihak agensi akhirnya mengungkap member kedua sekaligus yang terakhir untuk melengkapi unit duo tersebut yakni Wooseok 'Pentagon'.

Hal ini membangkitkan antusiasme besar dari kalangan penggemar lantaran sudah jadi rahasia umum bahwa Lai Kuan Lin memang mengagumi Wooseok sebagai seorang senior terutama dalam bidang rap.

Meski begitu hingga kini Cube Entertainment masih belum merilis detail lebih lanjut mengenai aktivitas sub-unit terbaru mereka itu.

Namun, sub-unit Lai Kuan Lin dengan Wooseok diperkirakan akan meraih kesuksesan besar seperti 'Troublemaker' dan 'Triple H'.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com