DetikHot

kpop

Akan Gelar Konser di Stadion Wembley, BTS Disambut Tottenham Hotspur

Jumat, 22 Feb 2019 11:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Akan Gelar Konser di Stadion Wembley, BTS Disambut Tottenham Hotspur Foto: Rich Fury/Getty Images
Jakarta - BTS akan menggelar konser 'Love Yourself:Speak Yourself' di Stadion Wembley pada 1 Juni 2019 mendatang. Rencana tersebut disambut hangat oleh kelab sepakbola Tottenham Hotspur.

Menggunakan bahasa Korea, Tottenham Hostpur mengunggah ucapan sambutan melalui akun Facebook-nya.

"Selamat datang di Wembley, BTS! Ini adalah tempat di mana Son Heung Min menembakkan gol luar biasa! Dan pada 1 Juni mendatang, superstar Korea lain akan menggelar konser di sini! #selamatdatang #BTS #bulletproofboys #Korea #COYS," tulisnya.

Namun, tak sedikit yang mencemaskan kondisi stadion setelah nanti digunakan untuk konser. Ada beberapa komentar yang khawatir rumput-rumput di stadion akan rusak.

Tottenham Hotspur pun menjawab kekhawatiran tersebut. Mereka menegaskan konser sudah sering digelar di Stadion Wembley sehingga mereka sudah biasa menanganinya.

"Konser sudah digelar secara reguler di Wembley saat sedang off-season. Musim panas lalu, Taylor Swift dan Ed Sheeran tampil di sini. Setelah BTS, masih ada Spice Girls, Bon Jovi, Eagles, Pink, dan yang lain yang akan menggelar konser di sini. Tidak usah khawatir. Bersama dengan Song Heung Min, kami tak sabar untuk bertemu dengan bintang lain yang merepresentasikan Korea Selatan untuk berkunjung ke Wembley," pungkasnya.


(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed