DetikHot

kpop

Jantung Leeteuk 'Suju' Berdebar Kolaborasi dengan Rossa

Kamis, 21 Feb 2019 15:10 WIB  ·   Pingkan Anggraeni - detikHOT
Jantung Leeteuk Suju Berdebar Kolaborasi dengan Rossa Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Leader dari Super Junior, Leeteuk mengaku jantungnya berdebar akan lakukan kolaborasi bersama diva Indonesia, Rossa. Kolaborasi tersebut akan dilakukan pada pertengahan 2019.

Rencana ini juga berawal dari kerjasama antara Transmedia dan SM Entertainment terkait perkembangan budaya Indonesia yang akan dilakukan bersama dengan pihak SM Entertainment.

"Setahu saya Rossa orang ternama di Indonesia bukan hanya di sini tapi di Asia juga. Dia sudah jadi artis dari 17 tahun dan pengalamannya luas," ujar Leeteuk dalam acara peresmian kerjasama Transmedia dengan SM Entertainment, Kamis (21/2/2019).

"Hati saya dan jantung saya berdebar, kalau ada kesempatan lagi kita ingin adakan konser bersama di Indonesia atau negara Asia lainnya," harap Leeteuk.

Dalam rencana kolaborasinya dengan Rossa, Leeteuk juga akan memperluas kerjasama dan memberikan informasi terkait rencananya kepada fans Super Junior di Korea Selatan.

"Sebelum saya ke Indonesia banyak fans yang penasaran apa yang saya lakukan ke Indonesia, tapi memang ada kolaborasi dengan Rossa dan saya akan memberi kabar fans saya di Korea dan kita akan perluas kerjasama ini," tutup Leeteuk.




Saksikan juga video 'Dear Elf! Super Junior Bakal Kolaborasi Bareng Rossa Nih':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed