detikHot

kpop

Rossa Gemetaran dan Deg-degan Bakal Kolaborasi Bareng 'Super Junior'

Kamis, 21 Feb 2019 14:42 WIB Pingkan Anggraeni - detikHot
Foto: Grandyos/detikHOT Foto: Grandyos/detikHOT
Jakarta - Transmedia dan SM Entertainment baru saja menggelar penandatanganan dalam rangka Pokok Perjanjian Kerjasama dalam rangka mempromosikan budaya Indonesia ke pentas dunia.

Dalam kerjasama ini juga turut mengajak diva Tanah Air, Rossa untuk bergabung dan nantinya akan berkolaborasi dengan boyband fenomenal asal Korea Selatan, Super Junior.

"Ini lutut saya gemeteran, ini kebahagiaan saya mau sampaikan terimakasih kepada pak Chairul Tanjung," ujar Rossa dalam acara Penandatanganan Pokok Perjanjian Kerjasama Trans Media dan SM Entertainment di Hotel Grand Hyatt, Kamis (21/2/2019).

"Aku deg-degan sebetulnya. Suatu kebahagiaan, Suju legenda dalam kpop, pastinya untuk saya bisa jadi penyanyi Indonesia, atau berbahasa melayu dan bisa berkolaborasi dengan Suju kaya legenda dalam kpop pastinya saya menantikan hal itu," sambung Rossa lagi.




Rossa juga merasa beruntung menjadi artis pertama Indonesia yang melakukan kolaborasi bersama dengan artis Korea di bawah naungan agensi terkenal.

"Udah nggak ngerti lagi. Udah deg-degan, pengen sesuatu yang beda dan ini kali pertama artis Indonesia join dengan sebuah management terbesar di dunia. Menurut saya saya beruntung dan bertekad mau lebih baik lagi," tutup Rossa.


Video: Dear Elf! Super Junior Bakal Kolaborasi Bareng Rossa Nih

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com