detikHot

kpop

Apa Kata Leeteuk 'Suju' Soal Kolaborasi dengan Rossa?

Kamis, 21 Feb 2019 14:16 WIB Pingkan Anggraeni - detikHot
Foto: Grandyos/detikHOT Foto: Grandyos/detikHOT
Jakarta - Transmedia dan SM Entertainment telah berkomitmen untuk mendukung pengembangan industri Indonesian Pop (I-Pop) dalam rangka mempromosikan kekayaan budaya Indonesia ke pentas dunia.

Hal tersebut telah dilakukan dalam penandatanganan Pokok Perjanjian Kerjasama antara Trans Media dengan SM Entertainment di Hotel Grand Hyatt, Ballroom C, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pengumuman rencana bergabungnya Rossa sebagai artis pertama dan akan melakukan kolaborasi bersama Super Junior.
Apa Kata Leeteuk 'Suju' Soal Kolaborasi dengan Rossa?Foto: Grandyos/detikHOT

"Bahagia saya diberikan kepercayaan, pemilihan ikon SM Entertainment. Semoga saya bisa membawa Indonesia lebih baik. Pastinya bahagia banget yang tercurahkan di Instagram saya," ujar Rossa.

Saksikan juga video 'Foto Bareng Leeteuk SuJu, Rossa Bikin Teman-temannya Happy':

[Gambas:Video 20detik]



"Setahu saya, Rossa populer di Indonesia, bukan hanya di sini tapi di Asia juga. Dia sudah jadi artis dari umur 17 tahun dan pengalamannya banyak. Dia pun sangat mengagumkan saat pembukaan Asian Games. Ini penghormatan," sahut Park Jung Soo atau yang lebih dikenal dengan Leeteuk 'Super Junior'.

Kolaborasi yang akan dilakukan Rossa dan Super Junior ini akan dilakukan pada semester dua tahun ini.




(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com