DetikHot

kpop

'Extreme Job' Jadi Film Korea Kedua Paling Banyak Ditonton Sepanjang Sejarah

Senin, 18 Feb 2019 13:41 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Extreme Job Jadi Film Korea Kedua Paling Banyak Ditonton Sepanjang Sejarah Foto: Istimewa
Jakarta - Film komedi 'Extreme Job' kembali mencetak rekor baru dalam sejarah perfilman Korea Selatan. Film itu jadi salah satu yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Dikutip dari Soompi, Senin (18/2/2019) dengan total 14,53 juta penonton, 'Extreme Job' sukses menjadi film Korea kedua yang paling banyak disaksikan.

Film tersebut awalnya berada di posisi keempat usai meraup 14 juta penonton, namun kini 'Extreme Job' berhasil mengalahkan jumlah penonton film 'Ode to My Father' dan 'Along With the Gods: The Two Worlds'.

Kini, satu-satunya film yang berada di antara 'Extreme Job' dengan gelar sebagai film Korea dengan jumlah penonton terbanyak adalah 'The Admiral Roaring Currents' yang meraup total 17,61 juta penonton.

'Extreme Job' bercerita tentang kisah sebuah tim investigasi narkoba yang tengah berada di ambang pembubaran. Mereka akhirnya membuka usaha ayam goreng dan meraih kesuksesan berkat kelezatan ayam goreng mereka.

Selain itu 'Extreme Job' dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan yaitu Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung.

Selamat atas pencapaian yang luar biasa, 'Extreme Job'!



'Extreme Job' Jadi Film Korea Kedua Paling Banyak Ditonton Sepanjang Sejarah

(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed