detikHot

kpop

Ditinggal Yongguk-ZELO, Sisa Member B.A.P Akhiri Kontrak dengan Manajemen

Senin, 18 Feb 2019 11:23 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: TS Entertainment. Foto: TS Entertainment.
Jakarta - Bang Yongguk dan ZELO memutuskan untuk hengkang dari TS Entertainment dan B.A.P setelah kontrak mereka usai. Kini, nasib sisa member pun terungkap.

Dikutip dari Soompi, Senin (18/2) Daehyun, Himchan, Jongup, dan Youngjae memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan TS Entertainment. Hal tersebut diungkap oleh manajemen melalui pernyataan yang dirilis di fan cafe resmi.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo, ini TS Entertainment.

Kami ingin mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif TS Entertainment dengan para member B.A.P, Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup.

Dengan berakhirnya kontrak, kami sudah menemui kesepakatan bahwa para member tak akan memperpanjang kontraknya. Dengan ini, mereka akan berpisah menemukan jalannya masing-masing.

Kami berterima kasih banyak kepada fans Korea dan internasional yang sudah mendukung member B.A.P, Himchan, Youngjae, dan Jongup. Kami berharap fans akan terus mendukung mereka.

Terima kasih.

Dengan ini, keenam member B.A.P memutuskan untuk berpisah dari TS Entertainment. Kontrak para member pun berakhir dalam waktu yang berbeda-beda.

Kontrak member pertama yang berakhir adalah Bang Yongguk yang diumumkan pada Agustus 2018 lalu. Kemudian disusul Zelo pada Desember 2018.



Ditinggal Yongguk-ZELO, Sisa Member B.A.P Akhiri Kontrak dengan Manajemen

(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com