DetikHot

kpop

Band The East Light Tak Pernah Dapat Bayaran dari Manajemen?

Kamis, 14 Feb 2019 18:14 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Band The East Light Tak Pernah Dapat Bayaran dari Manajemen? Foto: The East Light (dok. Instagram)
Jakarta - Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun 'The East Light' mengajukan permintaan arbitrasi terhadap agensi lama mereka, Media Line Entertainment.

Dikutip dari Soompi, Kamis (14/2/2019) keduanya juga mengaku tidak mendapat bayaran dari agensi atas kegiatan promosi yang mereka lakukan.

"Kami telah mengajukan permintaan kepada Dewan Arbitrasi Komersial Korea Selatan. Kontrak eksklusif dengan Media Line mempunyai pasal arbitrasi dan kami mengikuti proses tersebut," ujar pengacara Lee bersaudara, Jung Ji Suk.

"Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun tidak menerima pembayaran gaji selama promosi tahun 2016 hingga 2018. Kami mengajukan permintaan arbitrasi untuk memeriksa apakah ada masalah dengan proses pembayaran," lanjut sang pengacara.

Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun The East Light memang tengah terlibat dalam perseteruan di meja hijau dengan agensi yang dulunya menaungi mereka.

Kasus tersebut diawali dengan klaim tindak kekerasan yang dilakukan oleh produser Moon Young Il dan CEO Kim Chang Hwan. Sidang resmi perdana atas kasus tersebut akan diadakan pada 5 Maret 2019 mendatang.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed