DetikHot

kpop

Usai Goyangan 'Jolene' BTS Viral, Dolly Parton Ingin Ajak Kolaborasi

Rabu, 13 Feb 2019 13:25 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Usai Goyangan Jolene BTS Viral, Dolly Parton Ingin Ajak Kolaborasi Foto: Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta - BTS berkesempatan untuk menghadiri Grammy Awards ke-61 yang digelar pada 10 Februari 2019 lalu di Los Angeles.

Kehadiran BTS di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut sontak menarik perhatian banyak penggemar di seluruh dunia.

Dikutip dari Soompi, Rabu (13/2/2019) salah satu yang paling menarik perhatian adalah sebuah klip yang menampilkan V Cs tengah menikmati penampilan lagu 'Jolene' yang dibawakan oleh Dolly Parton.

Bukan hanya sukses menarik perhatian fans, klip tersebut juga sukses menuai perhatian dari penyanyi 73 tahun tersebut.

"Mungkin kolaborasi #Jolene selanjutnya dengan BTS? Bagaimana menurut kalian?" tulis Dolly Parton lewat akun Twitter pribadinya.

Para ARMY (fans BTS) langsung menunjukkan dukungan mereka terhadap perkataan Dolly dan berharap bahwa kolaborasi dengan idola mereka bisa benar-benar terwujud.

Fans juga tidak lupa memberi tahu Dolly bahwa salah satu member yakni Jungkook sempat menangis karena tersentuh oleh penampilannya di Grammy Awards.

Sebelumnya BTS baru saja mendapatkan ajakan kolaborasi lainnya dari Westlife dan hal ini menjadi bukti nyata kepopuleran mereka saat ini.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed